Biaya Kuliah ISI Solo

Uang kuliah tunggal (UKT) Institut Seni Indonesia – ISI Solo ditetapkan sebanyak tiga kelompok pada range biaya Rp 500.000 s/d Rp 1.000.000 per semester. UKT yang mulai diberlakukan di ISI Solo Tahun Akademik 2013/2014 tidak berbeda jauh dengan biaya pendidikan yang berlaku sebelumnya.

Dari 13 program studi (Prodi), Uang Kuliah Tunggal (UKT) untuk 11 Prodi ditetapkan sebesar Rp 750.000 per semester dan dua Prodi sebesar Rp 1 juta.

11 Prodi yang ditetapkan UKT sebesar Rp 750.000 adalah S-1 Seni Karawitan jurusan Karawitan, S-1 Etnomusikologi jurusan Etnomusikologi, S-1 Seni Tari Kurusan Tari, S-1 Seni Pedalangan, S-1 Seni Teater jurusan Pedalangan. S-1 Kriya Seni, S-1 Batik, D-4 Keris dan Senjata Tradisional jurusan Kriya, S-1 Seni Rupa Murni jurusan Seni Rupa Murni jurusan Seni Rupa Murni, S-1 Desain Interior jurusan Desain dan S-1 Fotografi jurusan Seni Media Rekam.

2 Prodi yang besaran UKT Rp 1 juta per semester adalah S-1 Televisi dan Film jurusan Seni Media Rekam dan S-1 Desain Komunikasi Visual (DKV) jurusan Desain.

Daftar UKT ISI Surakarta
Biaya Pendidikan ISI Solo

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. says

    Selamat pagi ISI Solo, saya telah membaca informasi mengenai program studi pada ISI yang berlokasi di kota Solo dengan sebutan ISI Solo atau ISI Surakarta,dengan berbagai bidang seni yang menurut perkiraan orang Baha bidang seni sebatas menjadi pesinetron,bintang film, pelawak, penyanyi, pelukis dsb.
    Akan tetapi seni sangat luas cakupannya hingga hampir seluruh kegiatan masyarakat terdapat sendi-sendi kesenian kita, yang paling saya suka pada seni Batik dimana tidak semua orang dapat membatik kecuali dengan keterampilan tertentu secara terlatih,imaginasi batik bisa didapatkan dari alam sekitar kita,motif, model, dan pakemnya.
    Sebagai kota Batik maka ISI Solo dapat meningkatkan program studi Batik sebagai program studi Unggulan di ISI Solo Dan menjadi yang paling diminati,trimakasih Dan wassalam Suganda Nata Atmaja,S.Sos

  2. says

    Selamat pagi ISI Solo, saya telah membaca informasi mengenai program studi pada ISI yang berlokasi di kota Solo dengan sebutan ISI Solo atau ISI Surakarta,dengan berbagai bidang seni yang menurut perkiraan orang Bahwa bidang seni sebatas menjadi pesinetron,bintang film, pelawak, penyanyi, pelukis dsb.
    Akan tetapi seni sangat luas cakupannya hingga hampir seluruh kegiatan masyarakat terdapat sendi-sendi kesenian kita, yang paling saya suka pada seni Batik dimana tidak semua orang dapat membatik kecuali dengan keterampilan tertentu secara terlatih,imaginasi dan inspirasi batik bisa didapatkan dari alam sekitar kita,motif, model, dan pakemnya.
    Sebagai kota Batik maka ISI Solo dapat meningkatkan program studi Batik sebagai program studi Unggulan di ISI Solo dan menjadi yang paling diminati masyarakat, trimakasih dan wassalam Suganda Nata Atmaja,S.Sos

Leave a Comment