Biaya Kuliah Politeknik APP Jakarta

Politeknik APP Jakarta dahulu dikenal sebagai Akademi Pimpinan Perusahaan merupakan perguruan tinggi yang berstatus negeri berada di bawah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Perubahan menjadi Politeknik APP Jakarta terjadi pada tahun 2014 dengan fokus atau memiliki kekhasan dibidang logistik khususnya industri elektronika dan membuka 3 Program Studi baru yaitu, Manajemen Logistik Industri Elektronika, Manajemen Pemasaran Industri Elektronika dan Perdagangan Internasional Wilayah ASEAN dan RRT.

Khusus Program studi D1 Distribusi Pengiriman penyelenggaraan pendidikan bekerjasama dengan ASPERINDO dengan durasi masa kuliah selama 1 tahun. Biaya pendidikan untuk program ini gratis, peminat hanya dikenakan biaya pendaftaran saja sebesar Rp 150.000.

Biaya kuliah atau SPP Politeknik APP TA 2015 sama untuk semua program studi yakni per semester sebesar Rp. 2.750.000. Berikut Rincian Biaya Pendidikan Untuk Program Diploma III (tiga) selama 6 (enam) Semester/sampai dengan lulus :

Biaya Kuliah APP Jakarta

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. says

    Selamat siang Politeknik APP Jagakarsa, kami telah membaca informasi mengenai prosedur,persyaratan masuk, baik melalui PMDK/Jalur Undangan maupun Ujian tulis bahkan program studinyapun cukup dikenal di instansi / perusahaan dengan biaya sangat memungkinkan dalam setiap semester ±2,75 juta terhitung semester I -VI untuk D3 tahun ajaran 2016/2017 untuk ekonomi menengah ke bawah rasanya sangat memungkinkan bersekolah /berkuliah di Politeknik APP Jagakarsa selain mutunya bagus juga statusnya Negeri bahkan mudah dijangkau dari seluruh wilayah Jabodetabek.
    Trimakasih Dan wassalam Suganda Nata Atmaja,S.Sos orang Tua dari Roro Ganes Aryani siswi SMAN 49 Jakarta kelas XII-IPA

  2. mudjihardjo says

    Ass wr wb,hallo bagi mahasiswa yg lulus tes wawancara di APP, apakah dimungkinkan mendapatkan keringanan biaya kuliah ? atau jk memungkinkan adakah bea siswa ? apa syarat dan prosedur.Dan pertanyaan lainya apa ada bantuan atau subsidi ? tentunya terkait dgn penghasilan ortu / pemsiunan , tk ,mohon dpt jawaban nya

Leave a Comment