Biaya Kuliah Politeknik Pontianak – Polnep

Biaya kuliah di Politeknik Negeri Pontianak (Polnep) yang dibebankan kepada mahasiswa terdiri atas biaya yang dibayarkan sekali selama pendidikan dan per semester. Biaya yang dibayarkan sekali selama menempuh pendidikan di Polnep Pontianak terdiri:

  1. Dana partisipasi
  2. Dana Pengembangan Prodi
  3. Buku Pedoman Akademik
  4. Lataihan Dasar Kepemimpinan
  5. Jaket ALmamater
  6. Baju Seragam

Komponen biaya tersebut dibayarkan ketika melakukan registrasi sebagai mahasiswa baru termasuk juga SPP dll yang dibayarkan per semester. Komponen biaya yang harus dibayarkan per semester:

  1. SPP
  2. Pelayanan Kesehatan Mahasiswa
  3. PenerimaanAsuransi Mahasiswa
  4. Kartu Mahasiswa/ATM?Kartu Perpustakaan
  5. Pengembangan Kemahasiswaan, dan
  6. Praktek Pengembangan Komptensi

Besaran keseluruhan biaya registrasi mahasiswa baru untuk program Diploma III berkisar antara Rp 3.191.000 s/d Rp 3.441.000. Diploma IV berada pada range 3.841.000 s/d 4.041.000. Sedangkan Program DI (DI Operator Alat Berat) jumlah yang harus dibayarkan sebesar Rp 3.466.000.

Biaya kuliah Politeknik Negeri Pontianak – Polnep
(klik untuk memperbesar)
Informasi pendaftaran mahasiswa baru silahkan kunjungi http://pmb.polnep.ac.id/
UKT Politeknik Negeri Pontianak 2015 – 2016
UKT Polnep Pontianak

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. says

    Selamat siang Politeknik Negeri Pontianak dengan singkatan Polnep Pontianak,dari beberapa informasi mengenai program studi,biaya kuliah Dan waktu perkuliahan maka sebagai pembaca informasi pendidikan tsb sudah terwakili Dan mudah dipahami, sedangkan biaya antara 500.000,- hingga 4.000.000,- tergantung program studinya bahkan tertera dari tabel terakhir hanya tiga (3) golongan saja hingga 2.400.000,- setengahnya saja sudah baik untuk masuk kuliah di Ponep Pontianak kecuali yg berpunya hingga full kolom dari tabel yg ada,trimakasih Dan wassalam Suganda Nata Atmaja,S.Sos.

Leave a Comment