Biaya Kuliah Poltekkes Kaltim

Biaya Kuliah Poltekkes Kaltim masih menngacu pada PP No 21 tahun 2013 tentang Jenis Dan Tarif Atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak Yang Berlaku Pada Kementerian Kesehatan.

Dana yang perlu dipersiapkan sewaktu registrasi atau daftar ulang sebesar Rp 7.060.000 s/d 8.360.000 tergantung program pendidikan yang diambil. Perbedaan biaya kuliah antar prodi lebih karena SPP dan DPP yang dibebankan berlainan. Rincian komponen biaya pendidikan Poltekkes Kaltim meliputi:

  1. Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) per semester
  2. Dana Pengembangan Pendidikan (DPP) dibayarkan sekali
  3. Jaminan Pemeliharaan Kesehatan Mahasiswa (JPKM)
  4. luran Keanggotaaan Perpustakaan
  5. Jasa Penggunaan Internet
  6. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
  7. Pengenalan Program Studi Mahasiswa (PPSM)
  8. Seragam Mahasiswa + Atribut

Memasuki semester II biaya kuliah yang dibebankan hanya meliputi SPP dan JPKM saja.

Datar Biaya Kuliah Poltekkes Kaltim

Biaya Kuliah Poltekkes Kaltim

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. says

    Selamat pagi Poltekkes Kaltim, kami telah membaca informasi mengenai program studi Dan biaya kuliah serta lainnya, adapun dalam golongan UKT bervariasi pada Cara penerimaan calon mahasiwa baru tergantung daripada program studinya serta jalur masuknya.
    Adapun biaya UKT antar 7 jutaan hingga 8 jutaan yg perlu dipersiapkan pada semester pertama, sepertinya hampir Sama dengan Poltekkes lainnya diseluruh Indonesia.,dengan demikian saya tidak ada pertanyaan kecuali hanya mengulas informasi trimakasih Dan wassalam Suganda Nata Atmaja,S.Sos

Leave a Comment