Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

Pemerintah mealui Peraturan Presiden Nomor 33 Tahun 2014 mendirikan Sekolah Tinggi Multi Media yang bekedudukan di Yogyakarta. Dalam Perpres ini, Sekolah Tinggi Multi Media merupakan perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sementara secara fungsional dibina oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Sekolah Tinggi Multi Media ini menyelenggarakan pendidikan akademik, dan/atau pendidikan vokasi di bidang komunikasi dan informatika, dan apabila memenuhi syarat dapat menyelenggarakan pendidikan profesi.

Sebelum menjadi Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta (STMM MMTC), sebelumnya Multi Media Training Centre (MMTC) merupakan sebuah lembaga penyelenggara pendidikan dan latihan ahli multi media milik pemerintah dibawah naungan Kemenkominfo.Biaya kuliah Sekolah Tinggi Multi Media MMTC dibedakan berdasarkan jenis program pendidikan yakni kedinasan dan swadana. Biaya program kedinasan ditanggung oleh Pemerintah RI melalui DIPA Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta. Program Kedinasan ini hanya diperuntukkan bagi aparat pemerintah yang telah diangkat sebagai pegawai negeri sipil, sedangkan program swadana diperuntukkan bagi masyarakat umum dengan menanggung biaya pendidikan yang sudah ditentukan.
Daftar Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Multi Media MMTC 2016 – 2017
Besar biaya registrasi untuk calon mahasiswa baru (Pembayaran Biaya Pendidikan untuk Semester 1 merupakan 1 (satu) paket yang tidak dapat diangsur)Biaya Kuliah MMTC 2016

Biaya Per Semester
Biaya Kuliah MMTC Yogyakarta
Informasi pendaftaran mahasiswa baru http://pmb.mmtc.ac.id/

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. says

    Selamat pagi Sekolah Tinggi Multi Media (STTMM) Yogyakarta,program studi yang ditawarkan kepada masyarakat tentunya program studi yang sedang dibutuhkan saat ini bahkan menjadi idaman para orang tua untuk menyekolahkan putra dan putrinya di STTMM,dalam lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informasi.
    Tentu saja para calon mahasiswa berharap setelah lulus dari STTMM dapat diserap menjadi tenaga organik di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informasi dalam hal ini sebagai PNS,apakah masih ada seleksi lain untuk menjadi PNS atau langsung diserap?
    Trimakasih,Suganda Nata Atmaja,S.Sos.

  2. Muhammad. A says

    Gmn klo anak punya kmampuan, tp org tua tinggal di pulau yg msh hrus ke desa trpncil?… adakah prhatian pmrintah pusat utk mmbri bantuan beasiswa kpd ybs?….

Leave a Comment