Biaya Pendidikan ATKP Surabaya

Komposisi biaya pendidikan di Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya terbesar dibebankan ketika daftar ulang setelah dinyatakan diterima dalam proses seleksi calon taruna (SIPENCATAR). Bagi calon taruna yang dinyatakan lulus di perguruan tinggi dibawah naungan Kementerian Perhubungan ini harus membayar biaya diklat awal untuk semester I.

Jumlah biaya daftar ulang Semester I sebesar Rp 20.160.000 untuk Program D III TLB (Teknik Listrik Bandara), D III TNU (Teknik Navigasi Udara) dan DII TPU (Teknik Pesawat Udara). Sedangkan program D III LLU (Lalu Lintas Udara) besaran biayanya mencapai Rp 19.760.000.

Biaya di atas termasuk biaya pendidikan Semester I, biaya Mabintal dan kelengkapan taruna namun belum termasuk perlengkapan orientasi sebagai calon taruna baru. Biasanya perlengkapan orientasi bisa diperoleh di koperasi setempat.  Selanjutnya pembayaran semester II dan seterusnya dibebankan biaya pendidikan semesteran.

Biaya Daftar Ulang Semester I ATKP Surabaya

Biaya kuliah ATKP Surabaya

Biaya Pendidikan per Semester ATKP Surabaya

Biaya Pendidikan ATKP Surabaya

Biaya pendidikan di atas mengacu pada PMK No 210/PMK.05/2014 tentang tarif Layanan BLU Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan Surabaya, berikut rinciannya:

Biaya Kuliah ATKP Surabaya

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. awank franzzy says

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Mungkin minat bikin pedang pora perwira,buat wisuda atau pelantikan di ATKP Surabaya,bisa hubungi saya
    Hp.081280798387
    Pin 2B3FF1C7
    Terima Kasih

  2. says

    Untuk biaya daftar ulang rp. 20.160.000 apa itu di luar kelengkapan taruna (5.750.000) dan pendidikan smster 1 (4.950.000)??
    Ada biaya lain lagi gak, seperti biaya gedung dll??

Leave a Comment