Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial – STKS Bandung

Sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah nauangan Kementerian Sosial Republik Indonesia Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung menyelenggarakan program pendidikan Diploma IV dengan satu prodi yakni Pekerjaan Sosial. Selain program D IV, STKS juga membuka Program Pendidikan Pasca Sarjana Program Studi Spesialis (Sp-1) Pekerjaan Sosial.

STKS membuka kesempatan bagi pendaftar yang dibedakan menjadi 4 (empat) jalur pendaftaran yaitu:

1. PENDAFTAR TUGAS BELAJAR

Pendaftar Tugas Belajar adalah pendaftar yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai swasta yang dibiayai oleh instansi pengirim.

2. PENDAFTAR KERJA SAMA

Pendaftar Kerja Sama adalah pendaftar yang berasal dari instansi yang bekerja sama dengan STKS Bandung dan diusulkan oleh Pemerintah Daerah atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) (daftar instansi kerja sama dapat dilihat di pmb.stks.ac.id)

3. PENDAFTAR MANDIRI

Pendaftar Mandiri adalah pendaftar yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SAAA), Madrasah Aliyah (MA), dan SMK jurusan Pekerjaan Sosial/ Perawatan Sosial dengan biaya sendiri.

4. PENDAFTAR LAYANAN KHUSUS

Pendaftar Layanan Khusus adalah pendaftar penyandang disabilitas netra dan disabilitas tubuh yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SAAA), Madrasah Aliyah (AAA), dan SMK jurusan Pekerjaan Sosial/Perawatan Sosial.

Biaya Pendidikan STKS Bandung 2015 – 2016

Biaya Pendidikan STKS Bandung

Biaya Kuliah Lainnya:

Comments

  1. says

    Selamat siang pak, saya telah membaca perkuliahan di STKS Bandung, terutama asal sekolah memasuki STKS Bandung, Ada beberapa asal sekolah misalnya pembiayaan dari instansi Pemerintah, Instansi Swasta, Kerjasama STKS dengan instansi tertentu dan pembiayaan Mandiri,tentu saja Mahasiswa STKS Bandung tidak seluruhnya dari Fresh High School, Ada sebagian dari karyawan instansi tertentu,sedangkan pembiayaan bervariasi tergantung instansinya yg membiayainya.
    Untuk kelas Karyawan saya kira tidak begitu sulit dalam meraih pekerjaan,karena statusnya telah atau sedang bekerja,sedangkan bagi yang baru lulus SMA tentu setelah lulus dari STKS Bandung harus mencari pekerjaan,saya mau bertanya prospek kerjanya setelah lulus dari STKS Bandung,.
    1.Apakah Departemen Sosial/Kementrian Kesejahteraan Sosial berencana mengekrut lulusan STKS Bandung setelah lulus?
    2.selain Kementrian Kesejahteraan Sosial,instansi mana saja yg relevan dengan program studi yg Ada pada STKS Bandung?
    3.Trimaksih terhadap subsidi Pemerintah yg begitu Besar di STKS Bandung sehingga Mahasiswa terbebani tidak terlalu mahal.
    Wassalam,Suganda Nata Atmaja,S.Sos.

Leave a Comment