Biaya Kuliah ISI Denpasar 2018

Biaya kuliah ISI Denpasar menggunakan formula UKT berdasarkan penghasilan orang tua atau pihak yang membiayai perkuliahan. UKT ISI Denpasar terbagi menjadi enam kelompok. Besaran UKT masing-masing program studi atau jurusan tidak ada perbedaan dengan angka tertinggi Rp 7.000.000 untuk level VI.

Calon mahasiswa yang mendaftar di ISI Denpasar nantinya akan menerima form pendaftaran di mana salah satu poinnya mengisi identitas orang tua/wali. Pekerjaan dan penghasilan orang tua wajib diisi sebagai dasar penentuan kelompok UKT.

Khusus pendaftar yang diterima sebagai Mahasiswa pada Program Studi (Desain Komunikasi Visual, Desain Interior, Desain Fashion) ISI Denpasar, maka dalam rangka memperlancar perkuliahan sehari-hari diwajibkan memiliki seperangkat komputer (personal computer/laptopJ untuk kepentingan mahasiswa sesuai spesifikasi yang diperlukan. Hal ini diperkuat dengan membuat surat pernyataan yang harus diserahkan mahasiswa JURUSAN/PROGRAM STUDI DESAIN.

Baca juga:  Biaya Kuliah IKJ Jakarta

Uang Kuliah Tunggal ISI Denpasar


UKT ISI Denpasar 2015 – 2016UKT ISI Denpasar

Biaya di atas masih berlaku atau sama untuk angkatan 2017, namun ada tambahan UKT bagi mahasiswa asing sebesar Rp 10.000.000 per semester.

Bagikan:
Tags:
20 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *