Biaya Kuliah Politeknik Negeri Lampung – Polinela

Biaya kuliah Politeknik Negeri Lampung – Polinela tahun akademik 2014 – 2015 dibedakan berdasarkan jalur masuk mahasiswa baru yakni reguler dan mandiri. Penerimaan mahasiswa jalur reguler meliputi jalur bidik misi,jalur PMDK PN, Jalur Penelusuran Minat Kemampuan dan Bakat (PMKAB) dan jalur Masuk Politeknik Negeri Seluruh Indonesia (UMPN). Sedangkan jaur mandiri diadakan melalui ujian tes UMPN Mandiri.

Biaya kuliah atau biaya pendidikan reguler untuk jalur PMDK PN, PMKAB dan UMPN menggunakan formula uang kuliah tunggal (UKT) berdasarkan kemampuan ekonomi orang tua. Prosedurnya, setelah dinyatakan lulus tahap I, calon mahasiswa dipanggil untuk mengikuti wawancara. Selain untuk menentukan tingkatan UKT, sesi wawancara ini juga sangat penting karena akan menjadi faktor kelulusan calon mahasiswa (lulus, cadangan atau tidak lulus).

Baca juga:  Biaya Pendidikan Universitas Andalas - Unand Padang

Persyaratan yang harus dibawa saat wawancara :

  1. Foto Copy Kartu Keluarga
  2. Foto Copy Rekening Listrik
  3. Foto Copy Bukti Pembayaran PBB
  4. Foto Copy Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan dari Kepala Desa/Lurah
  5. Foto Rumah, dalam berbagai posisi/tampak: a. Depan, b. Samping Kanan-Kiri, Ruang Tamu dan c. belakang.
Daftar UKT Politeknik Negeri Lampung

Biaya Jalur Mandiri

Besaran biaya pendidikan bagi mahasiswa baru jalur UMPN Mandiri Politeknik Negeri Lampung TA 2014 – 2015 yang harus dibayarkan per semester ada 2 pilihan tergantung hasil wawancara yakni Rp 5.500.000 dan Rp 6.000.000

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *