Biaya Pendidikan Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial – STKS Bandung

Sebagai Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah nauangan Kementerian Sosial Republik Indonesia Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung menyelenggarakan program pendidikan Diploma IV dengan satu prodi yakni Pekerjaan Sosial. Selain program D IV, STKS juga membuka Program Pendidikan Pasca Sarjana Program Studi Spesialis (Sp-1) Pekerjaan Sosial.

STKS membuka kesempatan bagi pendaftar yang dibedakan menjadi 4 (empat) jalur pendaftaran yaitu:

1. PENDAFTAR TUGAS BELAJAR

Pendaftar Tugas Belajar adalah pendaftar yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau pegawai swasta yang dibiayai oleh instansi pengirim.

2. PENDAFTAR KERJA SAMA

Pendaftar Kerja Sama adalah pendaftar yang berasal dari instansi yang bekerja sama dengan STKS Bandung dan diusulkan oleh Pemerintah Daerah atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) (daftar instansi kerja sama dapat dilihat di pmb.stks.ac.id)

Baca juga:  Biaya Kuliah Sekolah Tinggi Teknik - STT PLN

3. PENDAFTAR MANDIRI

Pendaftar Mandiri adalah pendaftar yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SAAA), Madrasah Aliyah (MA), dan SMK jurusan Pekerjaan Sosial/ Perawatan Sosial dengan biaya sendiri.

4. PENDAFTAR LAYANAN KHUSUS

Pendaftar Layanan Khusus adalah pendaftar penyandang disabilitas netra dan disabilitas tubuh yang berasal dari Sekolah Menengah Atas (SAAA), Madrasah Aliyah (AAA), dan SMK jurusan Pekerjaan Sosial/Perawatan Sosial.

Biaya Pendidikan STKS Bandung 2015 – 2016

Biaya Pendidikan STKS Bandung

Bagikan:
11 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *