Biaya Kuliah dan UKT Universitas Trunojoyo Madura – UTM

Biaya kuliah Universitas Trunojoyo Tahun Akademik 2013/2014 sudah mengadopsi uang kuliah tunggal (UKT) yang digolongkan berdasar Kelompok penghasilan orang tua. Biaya kuliah ini diberlakukan untuk semua jalur penerimaan mahasiswa.

Dalam perkembangannya uang kuliah tunggal (UKT) Universitas Trunojoyo berubah seiring diterbitkannya Permenristekdikti No 22 tahun 2015. Ada penambahan kategori menjadi 6 kelompok (sebelumnya hanya 5 kelompok). UKT yang baru ini hanya berlaku untuk mahasiswa mulai Angkatan 2015.

Daftar uang kuliah tunggal (UKT) UTM
(berlaku mulai Angkatan 2015)
UKT Universitas Trunojoyo

Keringanan UKT

  1. Bagi mahasiswa S1 Universitas Trunojoyo Madura yang merasa keberatan dengan level UKT yang ditatapkan bisa mengajukan permohonan kepada Rektor untuk diverifikasi ulang dengan mengisi form yang telah disediakan dan diserahkan kepada Kepala BAAK UTM. Apabila terdapat pemalsuan data/dokumen, akan diberikan sanksi sebagai berikut:  -Level UKT akan dinaikkan satu tingkat. -Digugurkan status sebagai mahasiswa UTM.
  2. Bagi mahasiswa baru yang telah melakukan her registrasi dan belum melunasi UKT dapat mengajukan permohonan penundaan pembayaran kepada Rektor dengan mengisi form yang telah disediakan dan diserahkan kepada Kepala BAAK UTM.
Baca juga:  Biaya Kuliah Universitas Maritim Raja Ali Haji - UMRAH Tanjungpinang

Keringanan UKT

 

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *